Selasa, 17 Februari 2015

Guru Les Privat Bahasa inggris di pondok indah


les privat di pondok indah

Guru Les Privat Bahasa Inggris di Pondok Indah

Pentingnya guru les privat bahasa inggris di pondok indah di era pasar global sekarang ini sungguh sangat terasa, banyaknya orang orang asing yang berdatangan ke indonesia maupun orang indonesia yang bepergian ke luar negeri. Tentunya hal ini sangat berpengarus terhadap aspek kehidupan manusia di seluruh muka bumi ini, mengingat bahasa inggris merupakan bahasa internasional yang di mana setiap manusia harus mengikuti aturan internasional bagi yang tidak mau tertinggal pengetahuanya. di era global seperti sekarang ini akan semakin banyak perkembangan yang terjadi di negeri ini mulai dari perdagangan bebas, semakin banyak berdirinya perusahaan perusahaan asing yang berdiri di indonesia sehingga penggunaan bahasa internasional yakni bahasa inggris menjadi wajib. bagi kalangan pencari kerja sudah menjadi keharusan dan apa lagi bagi seorang entrepreneur yang notabene akan berhubungan dengan banyak orang agar bisa mengikuti perkembangan secara global dan internasional. 

Saat ini bahasa inggris merupakan bahasa yang paling banyak di gunakan di dunia, bahasa ini merupakan bahasa ibu untuk lebih 400 juta orang yang menggunakanya di dunia. dalam setiap hari jutaan orang menggunakan bahasa inggris di tempat kerja maupun di kehidupan sosial. Ketika kepala pemerintahan bertemu, Bahasa inggris adalah bahasa yang paling sering digunakan. Dan ketika orang-orang dari bangsa yang berbeda saling bertemu, bahasa inggris adalah satu-satunya bahasa penghubung yang digunakan oleh mereka.

Jika Anda masih duduk dibangku sekolah maupun kuliah maka beruntunglah Anda masih punya banyak waktu untuk mempelajari dan menguasai bahasa inggris. jadi jika Anda sudah lulus dari sekolah maupun perguruan tinggi, kalian sudah siap memasuki dunia kerja dengan skill bahasa inggris yang mahir bagi yang berdomisili di pondok indah bisa di lakukan dengan mendatangkan guru les privat yang datang ke rumah di pondok indah.

Bagi yang sudah menjadi karyawan, keterampilan berbahasa Inggris bisa terus ditingkatkan. Dengan skill bahasa Inggris yang baik, karier Anda kemungkinan besar akan terus menanjak. Jika Anda bekerja diperusahaan asing maka tuntutan keterampilan bahasa Inggris lebih besar lagi. Berkomunikasi via email atau via tele conference dengan perusahaan pusat ataupun perusahaan cabang di negara lainnya menjadi pekerjaaan sehari-hari bagi mereka yang bekerja di perusahaan asing. Dan semuanya menggunakan bahasa internasional yaitu bahasa asing.

Itulah pentingnya bahasa inggris di masa sekarang ini, marilah kita belajar dari sekarang agar menguasai bahasa inggris untuk masa depan yang lebih baik. 

Mudahnya mendatangkan guru les privat bahasa inggris di pondok indah

Saat ini sudah sangat mudahnya untuk mendatangkan guru les privat bahasa inggris di pondok indah, di tandai dengan berdirinya lembaga kursus bahsa yang banyak bermunculan di ibu kota khususnya, tak terkecuali lembaga kami yang membuka pelayanan les privat bahasa inggris di pondok indah. 
kami bisa di hubungi di nomor 021 - 9022 3559 / 0838 1212 5501

Tidak ada komentar:

Posting Komentar